HTTP Status[404] Errno [0]

UNSAT Akan Wisuda 175 Sarjana Baru

08 April 2013 01:28
UNSAT Akan Wisuda 175 Sarjana Baru
Kamaruddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Tahun akademik 2013 Universitas Sawerigading (UNSA) akan menggelar wisuda bagi 175 sarjana baru yang dihasilkan. Waktu pelaksanaan wisuda tgl 7 Juni 2013.

Lokasi pelaksanaan wisuda di Hotel  Sahid Makassar. Mahasiswa yang sudah ujian skripsi dan telah memenuhi syarat ikut wisud agar segera mendaftar pada panitia setiap hari kerja. Demikian ditegaskan Humas UNSA Makassar, Kamaruddin, S.Sos

Terpilih selaku ketua dan sekretaris panitia adalah, Moh Yahya Mustafa dan Dra.Hj. Mardiani, M.Hum sedangkan bendahara adalah Drs.Umar Kamaruddin, S.Sos, M.Si. Dilengkapi dengan beberapa seksi, tandas Kamaruddin.

Wisuda kali ini termasuk ramai karena untuk pertama kalinya Fakultas Keguruan Ilmu Kependidikan (FKIP) UNSA akan mencetak sarjana pendidikan angkatan pertama.

Wisuda lainnya berasal dari alumni program studi, ilmu sosiologi, administrasi, hukum, tehnik dan sastera. Wisudawan paling banyak berasal dari Fakultas Hukum, FISIP, ungkap Kamaruddin.

Universitas Sawerigading memberi prioritas dalam proses pembelajaran, tahun akademik 2013, sebanyak 7 dosen sedang merampungkan studi S3 pada program pascasarjana di UNHAS, UNM dan UMI Makassar, katanya (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya