HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Siap Teruskan Kepemimpinan Ilham

12 April 2013 23:18
Supomo Siap Teruskan Kepemimpinan Ilham
Supomo Guntur siap teruskan kepemimpinan Ilham.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Supomo Guntur siap teruskan kepemimpinan Ilham.

Supomo Guntur siap teruskan kepemimpinan Ilham.

BugisPos — Bakal calon Walikota Makassar Supomo Guntur yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Makassar membuktikan dirinya bertekad melanjutkan pembangunan yang belum sempurna dengan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Golkar Makassar di Jalan Lasinrang, pekan ini.

Wakil Walikota Makassar dua periode ini, pastinya akan menggantikan posisi Wali Kota Makassar yang dijabat Ilham Arief Sirajuddin jika sukses dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar periode 2014-2019 yang akan dihelat 18 September mendatang.

Kepada wartawan, Supomo mengaku, tetap akan memperjuangkan pembangunan yang belum sempurna saat ini.

“Satu visi dan misi dalam menyempurnakan pembangunan yang belum sepenuhnya sempurna. Sebab semuanya harus sinkron sesuai harapan masyarakat, satu untuk semua dan semua untuk satu,” ujar Supomo.

Politisi Partai Golkar Makassar, Rahman Pina seperti dirilis Cakrawala online menjelaskan, dari beberapa nama politisi Golkar yang memiliki karakter kuat adalah, Supomo Guntur dibandingkan dengan kandidat lainnya.

Selain sebagai ketua partai, Supomo yang juga Wakil Wali Kota Makassar ini memiliki kesempatan disunung oleh Golkar karena pengalaman di dunia birokrat dan memimpin Golkar di Makassar.

“Sebagai ketua partai (Golkar), Pak Supomo punya peluang lebih besar dari kader lain. Cuma ada mekanisme partai meski hampir semua pilkada yang sudah ada, dan telah berlalu, semuanya mendorong ketua partai,” kata Rahman Pina di Kantor DPRD Kota Makassar.

Menyangkut posisi kader internal yang memiliki pengaruh dan posisi strategis dalam struktur partai di Kota Makassar.

Menurut Rahman, Farouk M Beta memiliki peluang untuk mendampingi Supomo. Apalagi saat ini Aru menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Makassar. Meski demikian, Rahman mengaku Golkar akan selalu melihat peluang dari masing-masing kadernya untuk memenangkan pertarungan.(gaf)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya