HTTP Status[404] Errno [0]

Chris John Tetap Juara

15 April 2013 13:52
Chris John Tetap Juara
Technical Draw, Chris John tetap juara dunia.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Technical Draw, Chris John tetap juara dunia.

Technical Draw, Chris John tetap juara dunia.

BugisPos — Sebuah duel kurang menarik tersaji saat Chris John ditantang Satoshi Hosono, Minggu (14/4/2013). Duel yang seharusnya menjadi laga pemuncak di Minggu malam malah berjalan antiklimaks.

Justru duel sebelumnya, Daud Yordan kontra Simpiwe Vetyeka yang menarik. Tidak menarik karena pertarungan dihentikan wasit.

Wasit memberi keputusan technical draw buat kedua petinju. Ini setelah pertarungan di ronde  ke-3 berujung dengan pelipis di muka Chris berdarah.

Wasit melihat kedua petinju berbenturan kepala sehingga keputusan technical draw pun diambil.

Dengan keputusan ini, Chris John berarti mampu mempertahankan gelar super champion WBA untuk ke-19 kali beruntun.Chris pun paham jika penonton tidak puas dengan penampilannya kali ini.

” Saya belum puas dengan hasil ini.Karena saya belum mengeluarkan semua kemampuan saya dengan baik dari latihan selama ini,” katanya.

“Pertandingan dihentikan karena ternyata saya mendapatkan luka yang cukup parah. Saya berharap bisa kembali main di sini, utamanya di Jakarta,” dia menambahkan.

Kubu Satoshi tak mengeluarkan komentar apapun. Meski, pelatih Satoshi tampak masih ngotot mempertanyakan keputusan ini kepada wasit.

Saat tarung dimulai, euforia bakal munculnya duel menarik sudah terasa. Saat masuk ring, Chris “The Dragon” langsung disambut meriah penonton.

Sebagaimana dilrilis Liputan6.com, ronde 1 berlangsung kurang menarik. Kedua petinju masih mencari-cari kelemahan lawan masing-masing. Tapi satu pukulan Chris mendarat telak di muka Satoshi.

Di ronde kedua, pertarungan berjalan imbang. Chris melepas jab yang masuk, begitu juga satu pukulan Satoshi masuk. Memasuki ronde ke-3, tempo duel bertambah cepat.

Chris mengajak Satoshi berduel dengan pukulan-pukulan pendek. Di sinilah awal adu kepala itu terjadi.(gaf)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya