HTTP Status[404] Errno [0]

Aib di Bone, Gadis di Bawah Umur Digilir

16 April 2013 01:22
Aib di Bone, Gadis di Bawah Umur Digilir
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Warga Bone kini kembali dikejutkan dengan ulah tiga pemuda tanggung yang mencabuli anak gadis bawah umur. Bone kembali dicemari air moral.
Tiga pemuda asal Toro Kabupaten Bone yang memperkosa tersebut, akhirnya diringkus pihak Kepolisian Resort (Polres) Bone. Ketiga pemuda ini menggilir gadis di bawah umur berinisial IW (16) hingga beberapa kali. Bahkan salah seorang pelaku menjadikannya pacar hanya untuk meladeni nafsu belaka.

“Saya dipaksa meladeni nafsu bejat mereka. Kalau saya menolak, saya dikasi minuman keras,” terang IW (16) kepada wartawan, Senin 15/4/2013 seperti dilansir tribun-timur.com

Para pelaku masing-masing Cemmang, Aslandi dan Lutung. Mereka merupakan nelayan yang tinggal di Lingkungan Balakang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Cemmang dan Lutung merupakan saudara kandung telah memiliki keluarga dan anak. Sedangkan Aslandi merupakan pemuda yang belakangan menjadikan korban sebagai pacar untuk meladeni nafsu bejatnya.

Dari keterangan korban, peristiwa yang menimpanya itu berawal saat ia bersama temannya bernama Imma berboncengan sepeda motor. Imma kemudian membawanya rumah Cemmang yang saat itu sedang minum bersama dengan dua pelaku lain.

Cemmang pun memaksa korban meladeni nafsunya dengan mengancam akan memukul korban jika tidak melakukannya. Usai melakukan aksi bejatnya, Aslan dan lutung kemudian membayanya ke tempat pelelangan ikan dan meminta korban meladeni nafsu bejatnya di daerah itu.

“Cemmang meniduri saya sebanyak satu kali begitu pula adiknya sedangkan pacar saya dua kali,” jelas warga Kecamatan Barebbo tersebut di hadapan polisi.

Saat pelaku, Aslan, dibekuk di kediamannya, korban sempat meminta maaf kepada pacarnya itu. IW meminta maaf kepada pacarnya karena melaporkan kasus yang menimpanya itu.

“Minta maafka kak saya laporki, hamil ka nanti,” ungkapnya

Pjs Kasub Humas Polres Bone Ipda Andi Abdurrahman menjelaskan, pihaknya telah menangkap salah satu pelaku. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam penyidikan polisi karena saat rumah kedua pelaku didatangi, keduanya sedang tidak berada di rumahnya. Ia menyebutkan, pihaknya juga masih mencari perempuan bernama Imma yang mengantar korban ke rumah pelaku.

“Kami masih mengejar dua pelaku lain untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang Abdurrahman (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya