HTTP Status[404] Errno [0]

Astaga … !!! Mayat pun Diperkosa

16 April 2013 04:02
Astaga … !!! Mayat pun Diperkosa
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Polsek Patumbak masih melakukan penyelidikkan untuk mengungkap pelaku pembongkaran kuburan jenazah E di tempat pemakaman umum (TPU) Muslim Jalan Pertahanan, Desa Patumbak I Pasar VII Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang belum lama ini
Untuk penyelidikkan sementara, polisi meminta keterangan dua saksi dari penjaga kuburan dan adik penjaga kuburan.

“Dua orang dari penjaga kuburun sudah kita mintai keterangan,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Triyadi saat dijumpai di Mapolsek Patumbak.

Triyadi mengatakan, dugaan sementara mayat tersebut disetubuhi. “Kita masih melakukan lidik terhadap kasus ini. Dugaan sementara mayat tersebut diperkosa karena ada sejumlah bukti,” ungkapnya seperti dirilis

Ia belum belum bisa menyimpilkan motif dan tujuan pelaku menyetubuhi mayat E. “Saya heran, apa tujuan pelaku melakukan hal itu. Kuburan itu seram, kok berani lah dia (pelaku,Red),” ungkapnya.

Bila pelaku dapat dibekuk nanti, lanjutnya, polisi akan membawa pelaku ke psikolog untuk melihat kejiwaan, apakah pelaku mempunyai kelainan atau menuntut ilmu hitam dengan cara membongkar kuburan E.

Triyadi mengaku, sampai saat ini polisi belum meminta keterangan keluarga almarhum E. Sebab, keluarga masih mengalami kesedihan atas pembongkaran kuburan tersebut.

“Psikologis keluarga almarhum E belum stabil atas kejadian itu, tapi tetap akan kita mintai keterangannya,” kata Triyadi.

Sebelumnya, orang tidak dikenal (OTK) membongkar sebuah kuburan di tempat pemakaman umum (TPU) Muslim Jalan Pertahanan, Desa Patumbak I Pasar VII Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Rabu (27/3) pagi. Atas pembongkaran ini membuat warga sekitar heboh dan mendatangi kuburan tersebut untuk melihat langsung.

Kuburan yang dibongkar itu dihuni jenazah E (15), warga Dusun I, Desa Namo Siro Baru, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang, yang baru dikebumikan sehari sebelum kejadian, Selasa 26/3/14.

E tewas akibat ditabrak Dum Truk saat mengendarai sepeda motor bersama rekan sekolahnya di Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, Selasa (25/3) siang sekitar Pukul 13.00 WIB. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya