HTTP Status[404] Errno [0]

Tak Bisa Bikin Pasangan Tertawa? Jangan Harap …

16 April 2013 01:28
Tak Bisa Bikin Pasangan Tertawa? Jangan Harap …
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Tak perlu membeli obat kuat ataupun jamu penambah libido, rahasia cara meningkatkan gairah sebenarnya ada pada setiap orang, yaitu selera humor. Survei menemukan bahwa selera humor dapat meningkatkan gairah asmara pasangan dan juga sebaliknya, menghancurkan hubungan.
Sebuah survei yang dilakukan situs kencan di Inggris, cupid.com, menemukan bahwa kemampuan untuk membuat orang lain tertawa dipandang sebagai cara untuk membuat gairah bercinta makin meningkat. Namun tidak adanya memiliki selera humor justru bisa membuat hubungan jadi berantakan.

Hampir semua pria dan wanita yang disurvei mengaku bahwa orang yang lucu itu menarik. Bahkan 78 persen di antaranya mengaku menganggap selera humor sebagai afrodisiak atau zat pemantik gairah yang ampuh dan hampir pasti membuat mereka tergoda untuk bercinta.

“Cukup jelas bahwa humor adalah kualitas yang paling menarik dan dicari dari pasangan. Tertawa bersama akan membuat Anda melewati masa-masa paling sulit bersama-sama dan menemukan sisi lucu dari kehidupan,” kata Sean Wood, Direktur Komunikasi Cupid.com seperti dilansir Female First dan dirilis derik.com Jumat (12/4/2013).

Ketika ditanya siapakah selebriti yang sekiranya menurut mereka paling menarik untuk diajak bergaul, para responden menjawab lebih suka bergaul dengan Mila Kunis dan Mark Wahlberg ketimbang selebriti yang lebih jarang tersenyum, tak peduli seberapa seksi atau tampannya selebriti tersebut.

Selain bisa dimanfaatkan sebagai pemicu gairah, selera humor juga bisa merusak hubungan asmara. Lebih dari setengah responden mengaku akan menjaga jarak dengan orang yang tak bisa membuatnya tersenyum. Selera humor ini ternyata lebih penting bagi wanita ketimbang pria.

Hanya sekitar dua pertiga wanita dalam survei yang mengaku mau melakukan kencan buta untuk kedua kalinya dengan pria yang tak bisa membuatnya tertawa. Namun pada pria, sebanyak 85 persen responden mengaku tetap mau berkencan dengan wanita yang tak lucu untuk kedua kalinya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya