HTTP Status[404] Errno [0]

Batam Heboh … Kepala SMPN Cabuli Belasan Siswi

17 April 2013 01:08
Batam Heboh … Kepala SMPN Cabuli Belasan Siswi
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Dunia pendidikan kita saat ini, bukannya semakin baik dilihat dari segi moral, tapi malah sebaliknya, makin bobrok saja. Macam-macam kejadian di dunia pendidikan kita selama ini, yang mencerminkan semakin rusaknya moral mereka. Bagaimana tidak rusak, kalau berbagai kejadian pelanggaran asusila misalnya, justeru dilakukan oleh kalangan guru, bahkan pimpinan sekolah.

Contoh lagi-lagi dipertontonkan di Batam, seorang kepala SMPN, bukannya memikirkan bagaimana memajukan dan mempersiapkan anak didiknya di SMPN 28 Batam didalam menghadapi Ujian Nasional, malah otak mesumnya kumat dengan mencabuli siswinya.

Erizon yang menjabat Kepala Sekolah di SMPN 28 Batam tersebut diduga telah mencabuli 14 siswinya, dia melakukan aksi bejatnya dengan modus memanggil satu persatu siswinya ke ruangannya dengan alasan memeriksa keperawanan para siswi.

Kelakuan bejatnya tersebut terungkap setelah para siswi saling cerita di antara mereka secara diam-diam, kemudian terdengar ke orang tuanya.

Para orangtua yang mendengar informasi tersebut kemudian saling bermusyawarah satu dengan lainnya dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Barelang.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Barelang kemudian meminta keterangan para siswi, menindaklanjuti laporan orangtua mereka, sekitar pukul 13.25 WIB.

“Baru tiga pelajar yang saya minta keterangan tadi. Ketiganya itu mengaku sudah lebih dari dua kali dicabuli kepala sekolahnya itu. Anak-anak itu dipanggil satu-persatu ke ruangannya. Bahkan salah satunya mengaku dicabuli di daerah Nongsa, 2 orang di dalam ruangan kepseknya itu,” ujar petugas.

Dalam melakukan aksinya, Kepala Sekolah mengintimidasi anak muridnya itu akan diperiksa keperawanannya dan mengatakan pelajar itu sudah pernah berhubungan dengan pacarnya. Namun sebelum dibawa untuk diperiksa, terlebih dahulu diperiksanya sendiri.

Bahkan ada dari 14 orang pelajar itu yang lebih dari satu kali dipanggil. Pengakuan dari siswi tersebut, ada yang ditelanjangi di ruangan Kepsek tersebut. Kemaluannya diperiksa bahkan ada yang digerayangi sampai ke payudaranya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya