HTTP Status[404] Errno [0]

Jotum Indonesia, Luncurkan Cat Kualitas

17 April 2013 04:14
Jotum Indonesia, Luncurkan Cat Kualitas
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Jotun Indonesia, perusahaan terkemuka dunia penyedia produk cat berkualitas tinggi, hari ini meluncurkan DecorativeJI, sebuah inovasi layanan pelanggan berupa mobile apps yang dapat diunduh dan diakses pelanggan melalui perangkat komunikasi mobile, seperti iPhone, BlackBerry, dan Android.

Kehadiran DecorativeJI merupakan terobosan baru bagi pelanggan di industri cat di Indonesia. Inovasi penyajian konten serta bentuk komunikasi antara Jotun dan pelanggan yang dirancang secara informatif, menarik, interaktif, edukatif dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini yang rata-rata dinamis, gemar bersosialisasi, serta memiliki mobilitas tinggi. Diharapkan, apa yang tersaji melalui DecorativeJI dapat memberikan pemahaman baru kepada pelanggan terkait dengan kebutuhan mereka terhadap cat.

DecorativeJI akan memberikan solusi kepada pelanggan akan kebutuhan terhadap cat. Cat tidak hanya untuk memberi warna pada sebuah obyek , namun kebutuhan terhadap cat sudah saatnya juga menyentuh nilai-nilai yang lebih luas yang perlu dipahami dengan baik oleh pelanggan, seperti nilai-nilai yang berkaitan dengan budaya, estetika, serta makna filosofis dari warna-warna yang akan menjadi pilihan mereka.

“DecorativeJI adalah wujud dari pemahaman terhadap gaya hidup serta kebutuhan pelanggan berkaitan dengan solusi warna impian yang kami hadirkan,” ujar Eric Mallace, Presiden Direktur, Jotun Indonesia. “Melalui mobile apps DecorativeJI, Jotun Indonesia secara interaktif berkomunikasi dengan para pelanggan sekaligus memberikan konsultasi secara digital tentang informasi-informasi penting yang mereka butuhkan – dari informasi tentang ragam produk, lokasi toko di seluruh Indonesia, aneka promosi yang sedang diselenggarakan, hingga informasi tentang Feng Shui dan makna warna serta dampaknya terhadap suasana hati mereka. Semua kami sajikan lengkap dan menarik.”

Eric menambahkan, kehadiran DecorativeJI juga semakin menegaskan posisi kepemimpinan Jotun di industri ini. Selain berhasil memposisikan diri sebagai salah satu pemain utama di pasar dunia dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi, Jotun dengan DecorativeJI-nya juga akan memimpin pasar dengan layanannya yang tidak saja ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, namun juga dapat memberikan edukasi yang bermanfaat bagi mereka.

“Selama ini yang paling sering dilakukan konsumen adalah menanyakan kepada vendor tentang ragam warna cat yang dimilikinya. Setelah itu, tanpa perhitungan yang akurat, konsumen akan berhitung tentang estimasi banyaknya kaleng cat yang harus mereka beli,” ujar Ary Indra, arsitek dan co-founder Aboday.(Rangga/Ishak)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya