HTTP Status[404] Errno [0]

Meski Dilarang, Anak Lidya Kandao Berharap Datang di Sidang Ibundanya

18 April 2013 01:20
Meski Dilarang, Anak Lidya Kandao Berharap Datang di Sidang Ibundanya
Naysilla Mirdad
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Lidya Kandou akan menghadiri sidang perceraiany perdananya dengan Jamal Mirdad pada Kamis (18/4/2013) hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lidya pun melarang anak-anaknya untuk datang.
“Itu permintaan dari mama sendiri kalau anak-anak belum bisa ikut karena banyak pertimbangan yang ada,” ucap Naysilla Mirdad saat ditemui di kediamannya di Jalan Makmur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) malam.

Naysilla berharap masih ada jalan mediasi bagi Lidya dan Jamal. Namun apapun keputusannya nanti, ia berharap memang itu yang terbaik bagi keduanya.

Apa harapan Naysilla? “Mungkin sama kayak keinginan anak-anak lain,” ucapnya dengan nada sedih.

Namun Naysilla mencoba menghargai keputusan yang diambil orangtuanya dalam menghadapi permasalahan mereka. Bintang sinetron berusia 24 tahun itu mengaku sudah mengetahui masalahnya, namun ia tak mau terlalu banyak bicara.

“Ada itu masalah intern keluarga, nggak mungkin bisa dibicarain ke orang-orang. Doakan saja yang terbaik buat mama papa,” pungkasnya seperti dilansir detikHOT (Rangga/Ishak)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya