HTTP Status[404] Errno [0]

Optimis Perda Bebas Asap Rokok Disahkan

18 April 2013 01:10
Optimis Perda Bebas Asap Rokok Disahkan
Nurmiati,SE
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pada rapat paripurna tentang rancangan peraturan daerah tentang Perda Asap Rokok yang berlangsung kemarin, memasuki tahap pembahasan di panitia khusus Legislatif dan Eksekutif untuk diperdakan.

Pada Rapat Paripurna di DPRD Makassar Wakil Walikota Makassar H.Supomo Guntur mengatakan melalui rancangan peraturan daerah tentang kawasan bebas asap rokok, akan mengatur secara proporsional dengan mengakomodasi kepentingan bagi perokok dan masyarakat lainnya sehingga peraturan daerah ini jauh dari sifat diskriminatif.

Sementara Inisiator Perda Kawasan Bebas Asap Rokok Nurmiati,SE saat dimintai keteranggan menuturkan, perda kawasan bebas asap rokok ini pihaknya optimis bulan ini akan disahkan di DPRD Makassar.

Nurmiati sangat berharap subtansi rancangan peraturan daerah tentang pelarangan bebas asap rokok nantinya memberikan perlindungan maksimal bagai generasi penerus untuk membatasi kebiasaan merokok (rangga/ishak)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya