HTTP Status[404] Errno [0]

Anis Kama Tutup Pendaftaran Cawali PDIP

19 April 2013 01:31
Anis Kama Tutup Pendaftaran Cawali PDIP
Anis Kama di Sekretariat PDIP Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mantan Sekretaris Kota Makassar, H.M.Anis Zakaria Kama akhirnya resmi mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan tepat tengah malam diantar beberapa orang tim pemenangannya. Anis disambut hangat oleh para pengurus DPC PDIP Makassar.

Dalam sambutannya Anis Kama menyatakan, bahwa salah satu tumpuan terbesarnya untuk maju adalah Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini. “Saya siap mengikuti seluruh mekanisme partai dan siap untuk diusung oleh partai ini karena ada kesamaan visi yakni bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Makassar” ujar Anis. Birokrat senior Makassar yang baru-baru saja dilantik menjadi Asisten Direktur IPDN Makassar ini menyatakan optimismenya mengendarai Partai ini menuju Pemilihan Walikota Makassar September nanti dikarenakan PDIP adalah partai yang sudah dewasa dalam berpolitik dan mampu melihat kompetensi kandidat yang akan diusung dan yang terpenting mampu membawa karakter kepartaian PDIP sebagai pembela wong cilik. H. Bahar Mahmud dalam sambutannya sebagai Ketua PDIP Makassar mengungkapkan bahwa Anis Kama adalah kandidat terakhir yang mengembalikan formulir di partainya. “Kehadiran Pak Anis yang sudah menjelang tengah malam dan hampir penutupan pengembalian formulir adalah sebagai wujud komitmen beliau untuk tetap berangkulan bersama partai ini” Ungkap Legislator Makassar ini.

Ditanya soal pasangan yang akan digandeng nantinya, Anis Kama lebih tertarik berpasangan dengan Pengusaha-politisi. “saat ini kita sudah coba bangun komunikasi dan mengerucut pada beberapa nama yang tentunya untuk persoalan posisi kami tetap melihat survey dan potensi menang” pungkasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya