HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Guntur Harap DPC PPP Memberi Restu

19 April 2013 01:35
Supomo Guntur Harap DPC PPP Memberi Restu
Supomo Guntur di Kantor DPC PPP Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bakal Calon Walikota Makassar H.Supomo Guntur atau MO kembalikan formulir pendafataran di tiga Partai yakni Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Damai Sejahterah di Makassar Kamis sore 18/4/2013 di kantor DPC PPP Kota Makassar.

Ketiga Partai ini Bakal Calon walikota Makassar Supomo Guntur sangat berharap untuk dapat mendukungnya di perhetalatan pesta pemilukada Walikota makassar september mendatang.

“Kendati demikian Fraksi Golkar cukup untuk mengusung kadernya untuk maju di pilwakot” kata Ketua DPD Partai Golkar Makassar ini sebagai apresiasi semakin banyak partai untuk mendukung di pilwakot maka semakin baik mengahadapi perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Busranuddin Baso Tika menuturkan, saat ini PPP Makassar baru 3 yang telah mengembalikan formulir pendaftaraannya dari 8 yang telah mengambil formulir pendaftaran, di antaranya Supomo Guntur dan Apiati Amim Syam (rangga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya