HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Bersama Kapolres Pantau UN

19 April 2013 01:37
Walikota Bersama Kapolres Pantau UN
Ilham Arief Sirajuddin tinjau UN
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin bersama Kombes Pol Wisnu Sandjaja melakukan pemantauan jalannya ujian nasional di beberapa sekolah di Makassar, Kamis (18/4).
Pantauan diawali di SMA Negeri 2 Makassar Jalan Baji Gau kemudian SMK Negeri 1 Jl Andi Mangerangi, dan terakhir di SMA Negeri 1 Jl Gunung Bawakaraeng.

Selain Kapolres, Ilham juga didampingi Kadis Pendidikan Mahmud BM, Kabag Humas Mukhtar Tahir, dan Kabag Protokol Aswis Badwi.

Dalam pantauannya, wali kota tidak menemukan kendala berarti dalam pelaksanaan ujian nasional kendati beberapa jam sebelumnya, ada beberapa sekolah yang kekurangan soal namun dapat diatasi sebelum ujian berlangsung.

Sejak tadi malam, Universitas Hasanuddin dipercaya menggandakan soal yang kurang dengan penjagaan ketat aparat kepolisian.

Dengan kondisi ini, Ilham berharap proses pencetakan soal untuk tahun mendatang dilaksanakan di daerah, tidak sentralistik seperti sekarang. Diharapkan pemerintah pusat mengembalikan proses pencetakan di daerah seperti tahun sebelumnya.

Kepada siswa yang mengikuti ujian, Ilham meminta tetap konsentrasi dan tidak terpengaruh dengan masalah teknis yang ada.

Di SMA Negeri 1, Ilham mendampingi Wakil Menteri Pendidikan yang sementara melakukan pemantauan (@)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya