HTTP Status[404] Errno [0]

Bulu Halus di Wajah Wanita

20 April 2013 02:20
Bulu Halus di Wajah Wanita
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kencan pertama biasanya sangat mendebarkan karena menentukan kelanjutan kencan-kencan berikutnya. Baik pria maupun wanita umumnya mempersiapkan diri dengan matang agar kesempatan ini tak berantakan. Bagi wanita, sebaiknya perhatikan bulu-bulu halus di wajah.
Sebuah survei yang dilakukan Oxygen Media terhadap 833 orang menemukan beberapa hal yang dapat menggagalkan kencan. Sekitar 68 persen pria mengaku langsung ilfill ketika melihat pasangan kencannya yang notabene adalah wanita ternyata ‘brewok’ atau memiliki bulu-bulu halus di wajah. Demikian dikutip detik.com dari Counsel and Heal, Kamis (18/4/2013).

Sedangkan bagi wanita, masalah bau badan akan dengan segera meruntuhkan penilaian terhadap pasangan kencannya. Sebanyak 87 persen responden wanita menjawab demikian. Jika sudah begitu, sekitar 34 persen peserta survei mengaku berpura-pura ada situasi darurat untuk mengakhiri kencan.

Survei menemukan bulu wajah pada wanita dan bau badan pada pria adalah masalah besar yang akan merusak kencan. Namun untuk masalah perbedaan ras dan agama, ternyata para peserta survei tidak menganggapnya sebagai kendala yang berarti.

Sebanyak 90 persen wanita Afrika dan Hispanik mengaku tak masalah jika berkencan dengan pria yang berbeda ras, sementara sekitar 85 persen wanita ras Kaukasoid atau bule berpendapat sama. Bahkan sekitar 80 persen responden mengaku bukan perkara besar jika calon pendamping hidupnya menganut agama yang berbeda.

Namun untuk masalah sifat pasangan yang diinginkan, ternyata serbagian besar responden menjawab sama, bahwa kejujuran menempati peringkat tertinggi dalam hubungan. Ketika ditanya di manakah para responden mencari calon pasangan, sebanyak 61 persen para jomblo menjawab di bar dan 53 persen jomblo menggunakan situs kencan.

Walau begitu, kebanyakan wanita tidak menganggap bar maupun situs kencan sebagai tempat yang tepat untuk mencari jodoh. Nyatanya hanya 7 persen wanita menikah yang mengaku kedua tempat tersebut adalah tempat ideal untuk mencari pria idaman. Bagi wanita, yang paling ideal adalah lewat kencan buta atau diatur oleh teman-temannya.

Survei juga mengungkapkan bahwa 56 persen responden lebih percaya kepada internet untuk meminta saran asmara ketimbang meminta saran dari teman dan keluarga. Sekitar 40 persen jomblo mengaku menyaksikan acara TV untuk mendapat saran yang baik untuk berkencan (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya