HTTP Status[404] Errno [0]

Polsek Makassar Membekuk Panglima Perang

21 April 2013 14:58
Polsek Makassar Membekuk Panglima Perang
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Aparat dari Polsekta Makassar berhasil membekuk para panglima perang di wilayahnya masing-masing Jumat 19/4/2013 dinihari. Para panglima perang tersebut berasal dari Kelurahan Maccini Parang serta Karuwisi. Mereka yang berhasil dibekuk adalah Sudirman alias Sudi, Rusdi alias Gimpe serta Sudirman alias Dimmang.

Menurut Kapolsekta Makassar Kompol Muh Marzuki Sabtu 20/4/2013 “ketiga tersangka ini adalah merupakan panglima perang diwilayahnya. Mereka kita ringkus di Kelurahan Maccini Parang. Dari tangan tersangkalahĂ‚ disita 3 parang panjang milik Sudirman alias Sudi dan 4 alat pelontar busur, 1 parang panjang milik Sudirman alias Dimmang.

Ditambahkan mantan Kapolsek Manggala ini salah satu tersangka panglima perang lainya Rusdi alias Gimpe merupakan Buron dalam kasus pembunuhan. Mereka kita berhasil bekuk setelah dia buron selama 1 tahun yg kita ringkus juga di wilayah Maccini Parang. Selain ke tiga tersangka kita ringkus 4 orang juga yang ikut dalam kelompok panglima perang berhasil kita amankan mereka adalah Wandi, Ilham, Iksa, dan Muh Ikramullah.

“kesemua tersangka sudah lama menjadi target operasi kami dan kebanyakan yang kita ringkus berasal dari kelurahan Karuwisi,”kunci Marzuki. (syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya