HTTP Status[404] Errno [0]

Eyang Subur Sudah Diperiksa

22 April 2013 02:03
Eyang Subur Sudah Diperiksa
Eyang Subur (tengah)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memeriksa Eyang Subur di kediamannya di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Salah satu pemeriksaannya, Subur dites membaca Al Qur’an.
Menurut Ketua MUI Pusat, Umar Shihab, Subur sempat lupa saat membaca ayat Al Fatihah. Namun menurut Umar hal itu diakui Subur karena grogi yang dirasakan karena membaca Al Qur’an di depan para ulama.

“Iya seperti yang diutarakan waktu itu, dia mungkin grogi,” katanya kepada detikHOT, Jumat (19/4/2013).

Namun lagi-lagi pengacara Subur, Ramdan Alamsyah membantah hasil investigasi tersebut. Menurutnya, Subur lancar-lancar saja membaca Al Qur’an.

“Baca dua kalimat syahadat lancar, baca Al Qur’an bisa. Kita punya bukti rekamannya dua jam pembicaraan kita dengan orang MUI,” kata Ramdan saat ditemui di kediaman Subur di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada jumpa persnya semalam, Kamis (18/4/2013) Subur sempat angkat bicara. Namun tak banyak yang ia beberkan. Pria asal Jombang itu bahkan sempat gusar saat ditekankan soal profesi sebagai dukun.(RG)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya