HTTP Status[404] Errno [0]

JK : “Biarkan Menjadi Keinginan Rakyat”

22 April 2013 14:27
JK : “Biarkan Menjadi Keinginan Rakyat”
Bakal Calon Presiden RI 2014, H.M Jusuf Kalla (JK).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Bakal Calon Presiden RI 2014, H.M Jusuf Kalla (JK).

Bakal Calon Presiden RI 2014, H.M Jusuf Kalla (JK).

BugisPos — Sejumlah partai politik kini kian santer terdengar menjagokan calonnya yang akan didaulat menjadi calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Hal yang bertolak belakang justru terlihat pada sosok Jusuf Kalla (JK).

Menurut Ketua Palang Merah Indonesia sebagaimana dirilis Liputan6.com, pemilihan Presiden pada tahun 2014 nanti perjalanannya masih panjang dan hasilnya tak akan sama dengan pembicaraan yang saat ini kerap terdengar.

“Pemilihan presiden itu kan masih lama, masih di tahun 2014. Jadi apapun yang terjadi kita tunggu saja. Mungkin nanti saya muncul sebagai vokalis atau penyanyi solo dengan bantuan teman duet. Ya lihat saja nanti, karena masih sangat jauh perjalanannya,” kata JK sambil tertawa di Kampus Lembaga Administrasi Negara, Jakarta beberapa waktu lalu.

JK menilai yang menentukan pilpres adalah rakyat. Jadi biarkan apa yang menjadi keinginan rakyat terhadap pilihannya. Yang terpenting, ia akan bernyanyi saja.

“Kalau dalam pemilihan dan keinginan rakyat terhadap saya besar, saya juga akan punya semangat besar untuk berlaga dalam Pilpres 2014 mendatang. Tapi nanti kita bicaranya,” tutupnya sambil tersenyum.(gaf)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya