HTTP Status[404] Errno [0]

Pettarani Berbahaya, Banyak Lubang

25 April 2013 04:09
Pettarani Berbahaya, Banyak Lubang
Jl.AP Pettarani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Satu unit Mobil Toyota Kojang terjungkal ke lubang pelebaran jalan AP Pettarani Makassar, sekitar pukul 15.45 wita Selasa lalu. Terjungkalnya mobil tersebut diakibatkan kekurang hati-hatiannya pengemudi mobil itu sehingga harus rela mobil masuk terperosok ke lubang penggalian pelebaran jalan di wilayah itu.

Dari hari-hari sebelumnya juga pengemudi mobil juga mengalami hal yang sama dikarenakan pihak kontraktor jalan tidak memiliki pembatas area pekerjaan jalan sehingga para pengumudi juga senenaknya mengambil jalur kiri, karena akses jalan di AP Pettarani setiap harinya macet.

Anggota DPRD Komisi C Bidang Pembangunan Nelson Marnanse Kamisi, ST sebelumnya menuturkan agar pemerintah provinsi untuk menegur pihak kontraktor pekerjaan jalan karena area pengerjaan pelebaran jalan itu sangat membahayakan para pengemudi baik roda empat dan dua serta mobil truk yang lalu lalang setiap harinya (rg)

Â


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya