HTTP Status[404] Errno [0]

Danny-Ical Ditolak, Adi-Andre Daftar ke PPP

27 April 2013 01:48
Danny-Ical Ditolak, Adi-Andre Daftar ke PPP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Makassar, akhirnya mendorong kadernya yang memiliki kapalitas yang dapat membesarkan partai Demokrat yakni Andre Arief Bulu dan Adi Rasyid Ali, untuk maju di pemilihan Kepala Daerah Kota Makassar yang akan digelar pada bulan Sepetember mendatang.

Kedua kader ini telah merapat ke Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Bulan Bintang untuk dapat bekoalisi pada pesta pemilukada Makassar nantinya.

Usai melakukan penyetoran berkas di kantor PPP dan PBB, bakal calon Walikota Makassar Andre Arief Bulu mengatakan, alasan merapat ke PPP dan PBB ini karena ingin mengajak kedua partai ini dapat berkoalisi di pemilukada walikota Makassar, agar senantiasa memperkuat kemenangan pemilukada nantinya.

Sementara itu bakal calon Walikota Makassar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali menuturkan, secara aturan KPU Patai Demokrat Makassar cukup untuk mengusung kadernya maju di pilwalkot, tetapi jauh lebih baik jika mengajak partai lainnya berkualisi.

Sebelumnya DPD Partai Demokrat Sulsel mendorong pasangan Danny Pomanto dan Syamsul Rizal di Piwalkot mendatang, namun pihak DPC menolak jika bukan kader Demokrat yang telah berkontribusi membesarkan Partai berlambang merci tersebut yang diusung (rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya