HTTP Status[404] Errno [0]

Mahasiswa UNM Minta UN Dihapus

04 May 2013 01:22
Mahasiswa UNM Minta UN Dihapus
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ratusan Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar berunjuk rasa di hari pendidikan Nasional tahun 2013 di jalan AP Pettarani Makassar Kamis 02/4/13 dengan melakukan blokade di jalan provinsi tersebut.

Unjuk rasa di Hari Pendidikan Nasional BEM Fakultas Ilmu Pendidikan UNM ini menuntut dengan tegas kepada kalangan birokrasi yang kotor, serta BEM UNM tersebut meminta agar penghapusan Ujian Nasional (UN).

Koordinator Lapangan BEM Fakultas Pendidikan UNM Adhy Gerilyawan juga meminta dengan tegas agar meralisasikan Jaminan Kerja Nasional Bagi Masyarakat dan mengimplementasikan UU No.40 Tahun 2004 tentang Jaminan Sosial Nasional (UU SJSN).

Dari Pantauan di lapangan aksi unjuk rasa Hari Pendidikan Nasional tahun 2013 berakhir ricuh bersama Aparat Kepolisian Polrestabes Makassar yang dikerahkan untuk mengamankan pengunjuk rasa di HARDIKNAS tersebut.(Rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya