HTTP Status[404] Errno [0]

Jorge Lorenzo Cuek Soal Tabrakan dengang Marc Marquez

09 May 2013 08:57
Jorge Lorenzo Cuek Soal Tabrakan dengang Marc Marquez
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sudah bukan rahasia lagi jika Marc Marquez kerap bersikap agresif saat kompetisi MotoGP. Namun kali ini Jorge Lorenzo tampaknya tak bisa menolerir hal tersebut.
Pembalap Yamaha itu kesal setelah Marquez menabraknya di lap terakhir GP Spanyol 2013 di Jerez, Minggu (5/5). Lorenzo tak ingin menanggapi permintaan maaf Marquez terkait kejadian itu. Ia bahkan sempat mengabaikan Marquez dan hanya menyapa Dani Pedrosa saat di podium.

“Aku memilih tidak membicarakan insiden di lap terakhir sebab aku masih sangat marah. Nanti apa yang aku katakan akan menjadi sangat negatif,” kata Lorenzo.

“Aku sudah melakukan yang terbaik. Aku hanya melakukan dua kesalahan. Yang pertama saat mengawali balapan dan yang kedua ketika di lap terakhir, aku tak menutup celah yang ada sedikit lebih rapat,” ujar Lorenzo.

Sebelumnya, Marquez yang merebut gelar juara kedua telah meminta maaf pada Lorenzo. “Aku minta maaf pada Jorge. Namun kurasa hal itu (insiden tabrakan) bagian dari sebuah balapan,” kata Marquez.(berita8/Rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya