HTTP Status[404] Errno [0]

Geng Motor Tikam Wartawan TV

10 May 2013 07:33
Geng Motor Tikam Wartawan TV
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Wartawan Trans TV Endi harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Islam Faizal Makassar karena mengalami luka tikam di bagian paha kanannya akibat kebrutalan geng motor, Kamis (9/5/2013) dini hari.

Menurut korban, dirinya sedang melintas di jalan tersebut, tiba-tiba berpapasan dengan sekelompok pengendara motor di Jl. Andi Pengeran Pettarani, namun mereka menghadang korban, kemudian salah seorang anggota geng motor menikam Endi, lalu merampas tasnya yang berisi Laptop dan barang-barang penting milik korban dibawa kabur kelompok genk motor.

Korban yang sudah dalam keadaan terluka akibat luka tikam di bagian pahanya, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faizal untuk mendapatkan penanganan medis.

Kejahatan genk motor terhadap wartawan bukan kali pertama terjadi terhadap Endi. Sebelumnya, wartawan Fajar TV Harun Rasyid juga mengalami peristiwa yang sama di Jl. Veteran Selatan pada April lalu.

Sejumlah wartawan yang datang membesuk Endi mengatakan, kepolisian harus serius memberantas genk motor di Kota Makassar, agar tidak terjadi korban berikutnya, seperti dikatakan Alwi Fauzi, wartawan Trans 7 Makassar.(


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya