HTTP Status[404] Errno [0]

Geng Motor di Mata Dewan

11 May 2013 07:21
Geng Motor di Mata Dewan
Geng Motor yang kini menguasai Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Aksi genk Motor saat ini semakin anarkis dan semakin nekat tersebut karena disinyalir ada oknum yang memilihar serta mengakomodir perkumpulan sekelompok genk motor di makassar.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar Soewarno Sudirman mengatakan tindakan-tindakan anrkis oleh ulah genk motor yang berbuah anarakis seperti kekerasan bahkan nekat merampas barang-barang milik orang lain.

Melihat kondisi kota Makassar yang setiap harinya timbul dengan kekerasan oleh ulah sekelompok genk motor membuat politikus dari Partai Demokrat ini sangat Miris sehingga hal tersebut perlu ada rapat pembahasan oleh Dinas terkait.

Lanjut Soewarno menuturkan dalam waktu dekat ini Komisi D akan melakukan rapat pembahasan soal kekerasan yang dilakukan kelompok Genk Motor yang lagi marak di Kota Makassar karena mebuahkan tindakan kekerasan ke Pimpinan DPRD Makassar (khaeruddin)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya