HTTP Status[404] Errno [0]

Sania Kembali Eksis, Relah Tinggalkan R&B

11 May 2013 07:14
Sania Kembali Eksis, Relah Tinggalkan R&B
Sania
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pasca vakum dari dunia tarik suara karena penyakit yang diidapnya, Sania berencana eksis lagi ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. Tapi ternyata, Sania akan tinggalkan genre R&B yang sudah kadung melekat dengan namanya.
Hal tersebut diambilnya bukan tanpa alasan. Sania mengaku, meninggalkan R&B demi bisa diterima lagi di dunia musik Indonesia.

“Saya memang sudah lama banget tidak buat album. Mungkin itu (meninggalkan genre R&B) adalah salah satu cara supaya lebih gampang dicerna pecinta musik Indonesia,” ujar Sania saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).

Tidak hanya hijrah genre musik, Sania juga akan sedikit mengubah penampilannya. Wanita yang pernah terkenal dengan hits ‘Cintai Aku Lagi’ tersebut akan tampil lebih dewasa.

“Mungkin akan tampil lebih dewasa, ingin kelihatan lebih cantik, angelic, dan lebih sopan. Pokoknya lebih dicintai aja lah,” ungkap Sania seperti dilansir detikHOT (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya