HTTP Status[404] Errno [0]

Rutin Razia di Perbatan

14 May 2013 03:38
Rutin Razia di Perbatan
Agus Khaerul
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Persoalan kriminalitas memang menjadi polemik yang sangat sulit untuk diberantas. Olehnya itu diperlukan trik-trik khusus dalam hal mengantisipasinya. Karna diperlukan kerja keras serta kerjasama yang dibangun oleh atasan dan bawahannya.

Untuk wilayah Kecamatan Mamajang saja yang memiliki wilayah hukum luas dibawah kepemimpinan Kapolsek Mamajang AKP Agus Khaerul, diakunya sendiri mampu menekan angka kerawanan kriminalitas.

Menurutnya, tingkat penurunanya karna rutinya anggota kami yang sering melakukan razia senjata tajam dalam wilayah perbatasan antara Mamajang-Mariso dan Mamajang-Makassar, ” ungkapnya.

Untuk kasus-kasus yang sering masuk diwilayah kami itu biasanya kasus pencurian, penganiayaan dan jambret dikatakan Agus Khaerul belum lama ini di temui BugisPos di kantornya.

Mantan Kanit Reskrim Polrestabes Makassar ini selain itu untuk menekan kriminalitas pihaknya melibatkan unsur kelurahan dalam membahas kasus yang ada diwilayah kelurahan. (syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya