HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Dusun Melati dan Lembang Rela Menyebrang Menggunakan ‘Ponton”

15 May 2013 01:08
Warga Dusun Melati dan Lembang Rela Menyebrang Menggunakan ‘Ponton”
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
UntitledBugisPos — Banjir yang melanda beberapa desa di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, juga menghanyutkan ponton penyeberangan sungai.
Sebuah pincara atau ponton penyeberangan sungai rongkong di Desa beringin Jaya, Kecamatan Baebunta. Hanyut terbawa air sungai. Senin (13/5/2013) malam.
Rakit penyeberangan “ponton” yang disiapkan oleh pemerintah setempat pasca putusnya jembatan akibat diterjang banjir besar pada 2011 lalu, hanyut terbawa arus senin malam tersebut.
Dengan adanya penyebrangan ‘Ponton’ mengakibatkan warga di dusun seruni, dusun melati dan desa lembang Lembang terisolir, untuk menyeberangi sungai, sehingga harus rela menggunakan perahu penyeberangan.
“Kami harus menumpang perahu agar bisa beraktifitas, dalam satu bulan ini sudah dua kali ponton hanyut terbawa air,” ungkap Dadang, warga Desa Lembang Lembang, Senin 13/5/13.
Saat ini ratusan warga terisolir mengharapkan agar pemerintah Kabupaten Luwu Utara, segera membuatkan jembatan penyeberangan untuk memudahkan aktifitas warga di daerah lancar.(tribun.com/Rg).

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya