HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas Pariwisata Didesak Data Obyek Wisata Yang Ada Di Makaassar

21 September 2018 22:53
Dinas Pariwisata Didesak Data Obyek Wisata Yang Ada Di Makaassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
BugisPos — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassak desak Dinas Pariwisata untuk mendata obyek-obyek wisata serta cagar budaya.
Untuk lebih meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanagera berkunjung ke Kota Makassar, Pihak Dinas Pariwisata di harapkan untuk lebih aktif melakukan pendataan di segala sektor seperti pendataan Cagar Budaya serta obyek-obyek wisata.
Anggota DPRD Makassar Imran Tenri Tata Amin Syam mengatakan hal ini dilakukan ketika pihak Anggota dewan melakukan program kerja atas kebudayaan sebab perda Cagar Budaya tidak lala lagi akan di berlakukan di kota Makassar.
Oleh sebab itu Politikus dari Partai Golkar ini mendesak agar Dinas Pariwisata segera menindak lanjuti pendataan obyek wisata dan cagar budaya di daerah ini.
Dikatakan jika perda Cagar Budaya ini diberlakukan tentunya Kota Makassar yang nantinya menuju Kota Dunia semakin di minati untuk di kunjungi.(Rg).

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya