HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Makassar Tutup Mata Soal Masih Maraknya Gudang Dalam Kota

17 May 2013 02:09
Pemkot Makassar Tutup Mata Soal Masih Maraknya Gudang Dalam Kota
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledKBRN, Ma Menyikapi laporan lembaga swadaya masyarakat –LSM- Gempar Mkaassar terhadap adanya gudang dalam kota yang mengali fungsikan menjadi gedung serba guna di kawasan jalan Maccini sawah namun kenyataan di lapangan gedung tersebut masih tetap Gudang, Anggota DPRD Kota Makassar akan melakukan peninjauan lokasi di wilayah itu.

Usai rapat dengar pendapat bersama Anggota Komisi A DPRD Makassar Kamis 16/5/13, Kepala Seksi Dinas Perdagangan Kota Makassar Darwin Surachman mengatakan sejak tahun 2009 pihak Disperindag tidak lagi memberikan izin gudang dalam kota sehingga jika ada aktifitas pergudangan tentunya ialah melabrak aturan.

Menurut Darwin Surachman saat ini aktifitas gudang yang masih melakukan aktifitas dalam kota sulit untuk dilakukan pengontrolan jika disisi lain tidak di libatkan.

Karena itu pihaknya sangat beraharap agar dalam melakukan pemantauan perlu adanya koordinasi dengan dinas terkait.

Sementara itu Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar H.Yusuf Gunco menuturkan dengan adanya laporan masyarakat juga LSM maka dalam waktu dekat ini akan melakukan peninjauan di lokasi jalan maccini sawah.

Perwakilan LSM Gempar Makassar Akbar menyatakan pemerintah Kota Makassar seoalh-olah tutup mata tentang keberadaan Gudang dalam wilayah kota Makassar yang telah di peerwalikan sejaka tahun 2009 lalu.(Rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya