HTTP Status[404] Errno [0]

Elemen Masyarakat Bubuhkan Tanda Tangan Anti Geng Motor

18 May 2013 21:52
Elemen Masyarakat Bubuhkan Tanda Tangan Anti Geng Motor
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Berbagai kalangan membubuhkan tanda tangannya di atas kain Putih sepanjang 40 meter di lapangan Karebosi, Sabtu (18/5/2013) sebagai bentuk pernyataannya sebagai bagian Anti Geng Motor.

Dalam deklarasi Anti Geng yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar, Polrestabes Makassar dan Kodim 1408/BS sebagai bentuk upaya pemberantasan Geng Motor di Kota Makassar yang meresahkan dan sudah menakutkan warga yang telah banyak menelan korban luka, pengrusakan bahkan korban meninggal akibat keburutalan Geng Motor.

Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin dalam deklarasi Anti Geng motor mengatakan, untuk memberantas Geng Motor di Kota Makassar harus dimulai dari pengawasan orang tua terhadap anaknya agar tidak terjerumus minuman keras dan Narkoba hingga masuk komunitas Geng Motor.

“Dan peran masyarakat sangat penting agar melaporkan kepada Kepolisian jika mengetahui penjualan Minuman Keras dan peredaran Narkoba karena merupakan suber dari kejahatan,” ujar Ilham Arif Sirajuddin.

Untitled

Sementara Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Polisi Wisnu Sanjaya menegaskan, pihaknya akan menindak tegas terhadap Geng Motor yang bertindak premanisme dan anarkisme.

“Walapun pelaku Geng rata-rata dibawah umur dan masih Sekolah tetapi tetap diprosese hukum sesuai aturan, nanti di pengadilan yang memutuskan hukumannya,” tegas Kombes Pol Wisnu Sanjaya. (rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya