HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Apa Penyidik Kadispora Tidak Gubris Soal Kasus Kadispora Makassar

21 May 2013 03:12
Ada Apa Penyidik Kadispora Tidak Gubris Soal Kasus Kadispora Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Massa yang mengatasnamakan diri laskar merah putih menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Dalam aksinya Mereka meminta Tersangka kasus dugaan korupsi Celebes Convention Center (CCC)Agus As untuk dijebloskan kedalam penjara.

Menanggapi aksi unjuk rasa tersebut Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Chairul Amir yang didampingi Jaksa penyidik Zubair mengatakan proses hukum akan ditindaklanjuti dengan langkah hukum dan tidak akan dikaitkan dengan desakan maupun unjuk rasa. Menurut dia mengabulkan desakan pengunjuk rasa bisa menjadi kepentingan.

“Kita tidak terpengaruh dengan desakan dan nanti kita lihat proses hukumnya berjalan hingga berkas rampung karena penahanan dibatasi waktunya” kata Chaerul Amir, Senin (20/5/2013).

Chairul Amir mengatakan, tim penyidik optimis tersangka baru akan ditetapkan tinggal mencari satu alat bukti lagi. Sementara mengenai penyidikan atas Tersngka Agus As mantan Camat Mariso masih terus dilakukan termasuk rencana memeriksa ketua panitia koordinasi dari Pemeritah Provinsi Sulawesi Selatan Sangkala Ruslan.

Surat yang ditandatangani panitia koordinasi menunjuk Hamid Rahim sebagai pihak yang diberikan dana santunan pelepasan tanah CCC.(Rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya