HTTP Status[404] Errno [0]

Kader Demokrat Siapkan Strategis Memenangkan Pasangan DIA di Pilkada Makassar

21 May 2013 03:19
Kader Demokrat Siapkan Strategis Memenangkan Pasangan DIA di Pilkada Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos : Â Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat solid memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto dan Syamsul Rizal di Pilkada Makassar nantinya.

Setelah mendapat surat rekomendasi dari DPP dan DPD Partai Demokrat pasangan Bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto dan Syamsul Rizal, tim pemenangan pilkada DPC Partai Demokrat makassar siap bekerja dalam perhelatan pemilukada walikota Makassar september mendatang.

Ketua Tim Bapilu DPC Partai Demokrat Makassar Andi Enre Cecep Lantara malantik di ruang kerjanya kemarin mengatakan dengan bekerja keras ini tentunya kader – kader Demokrat tetatp solid untuk mencapai tujuan memenangkan pilkada Makassar nantinya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali yang sebelumnya juga ikut mencalonkan diri menuturkan terhadap surat keputusan dari DPP dan DPD sudang barang tentu selaku kader Partai berlambang bintang merci tersebut mau tidak mau harus solid di pilkada walikota Makassar.(Rangga).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya