HTTP Status[404] Errno [0]

Dana Sertifikasi Tak Cair, Anggota Komisi D Konsultasi Ke Mendikbud RI

24 May 2013 05:17
Dana Sertifikasi Tak Cair, Anggota Komisi D Konsultasi Ke Mendikbud RI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Anggota Komisi D DPRD Makassar curiga terhadap dana tunjangan sertifikasi diendapkan sehingga masih ada Guru di Makassar belum menerima sampai saat ini.

Sekitar ribuan guru sekolah SD hingga SMA sampai saat ini belum menerima tunjangan sertifikasi sehingga anggota komisi D DPRD Makassar yang membidangi Pendidikan bersama Guru akan melakukan konsultasi kementerian pendidikan RI di Jakarta pekan ini.

Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar yang membidangi pendidikan Hamzah Hamid, MM mengatakan sejuah ini pemerintah pusat telah mengucurkan dana ini sejak april lalu sehingga hal tersebut kemungkinan dana tunjangan sertifikasi guru dibiarkan mengendap berbulan-bulan.

Oleh karena itu menurut Poltikus dari Partai Amanat Nasional ini hal ini tidak boleh dibiarkan sehingga dalam waktu dekat ini pihaknya akan konsultasi ke kementerian pendidikan RI bersama dengan pihak guru-guru di Makassar.

Sementara itu dikompirmasi terkait hak ini Kepala Dinas Kota Makassar Mahmud BM mengakui telah membayarkan dana tunjangan sertifikasi guru tersebut telah terbayarkan baru sekitar seribu guru dari enam ribu guru yang ada di Kota Makassar.(Rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya