HTTP Status[404] Errno [0]

Pasangan SUKA Resmi Diperkenalkan

24 May 2013 01:46
Pasangan SUKA Resmi Diperkenalkan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos – Gojang-ganjing soal pro-kontra pasangan SUKA (Supomo Guntur – Kadir Halid), akhirnya mulai redup di lingkup kader partai Golkar Kota Makassar. Hal ini ditandai dengan helatan resmi rapat pleno bersama bakal Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Kota Makassar Supomo Guntur-Kadir Halid (SUKA) di Kantor DPD Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Makassar, Kamis (23/5/2013).

Hadir Korwil Golkar Makassar Andi Yagkin Padjalangi dan sejumlah pengurus Golkar Makassar. Sementara, Sekretaris Partai Golkar Makassar Farouk M Beta dan Haris Yasin Limpo tidak hadir.

DPD II Golkar Makassar secara resmi diperkenalkan dihadapan para pengurus partai Golkar Makassar sembari memperlihatkan rekomendasi DPP.

“Saya minta semua tim untuk jaga kekompakan dan jangan hiraukan apakah kata orang terkait kader golkar (SUKA) di Pilwali. Fokus saja untuk sentuh hati masyarakat, yakinkan mereka bahwa kader Golkar itu mumpuni,” kata Supomo yang juga wakil wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini.

Supomo, mengimbau, dengan adanya rapat pleno tersebut maka semua kader dan pengurus Golkar bisa all out untuk menangkan Suka.

“Golkar adalah partai besar dan kuat layaknya pohon beringin. Sekuat apapun angin dan badai tapi karena akarnya sudah kuat maka sulit ditumbangkan,” kata Kadir yang juga adik kandung Nurdin Halid ini.

Kadir yang juga legislator Golkar Makassar ini mengajak kader Golkar,” bissmillah kita bersaing semua dengan saudara-saudara kita dari partai lain, yang terpenting Golkar harus bisa jadi contoh pelaku demokrasi yang baik, bersih dan cerdas,” ujar Kadir. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya