HTTP Status[404] Errno [0]

Hebat…Ada Bocah 9 Tahun Di Negara Ukraina Jadi Dosen

27 May 2013 01:35
Hebat…Ada Bocah 9 Tahun Di Negara Ukraina Jadi Dosen
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Umumnya, seorang pengajar atau dosen yang lebih tua akan memiliki pengalaman yang lebih. Namun, seorang bocah yang masih berusia 9 tahun sudah mampu menjadi pengajar di universitas.

Vitaly Nechaev, bocah asal Ukraina ini menjadi dosen sejarah universitas Universitas Nasional Cherkassy karena pengatahuannya yang luar biasa seputar dunia.

Nechaev bahkan membuat para mahasiswa terkagum karena daya ingatnya yang luar biasa. Selain itu, kemampuan bahasa Nechaev juga tidak kalah jauh dari dosen sebenarnya.

Bocah cilik ini memiliki kegemaran membaca buku ensiklopedia tentang sejarah dan geografi, hal ini membuatnya Nechaev mampu mengingat sejarah Kievan Rus, sebuah wilayah yang diambil alih Kerajaan Mongolia pada tahun 1237.

Ibunda Nechaev, mengaku putranya tidak berbeda dengan anak lainnya. Bahkan, dirinya sempat khawatir karena putranya terlambat untuk bisa berbicara. Dirinya mengungkapkan juga bahwa putranya sangat suka sekali bermain komputer dan memelajari banyak hal seputar sejarah.

Guru di sekolah Nechaev juga merasa kagum dengan bocah tersebut, Nechaev selalu ingin tahu, dan tidak pernah ketinggalan pelajaran meski kondisi tubuhnya yang lemah.

Pada tahun 2012 lalu, Presiden Ukraina Victor Yanukovich memberikan jam tangan kepada Nechaev karena kepintarannya yang mengharumkan nama Ukraina.(Rg/berita8).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya