HTTP Status[404] Errno [0]

Pasangan Cawalkot Muhyna Muin dan Cawali Syaeful Saleh Claim Dukungan 4 Partai

28 May 2013 00:55
Pasangan Cawalkot Muhyna Muin dan Cawali Syaeful Saleh Claim Dukungan 4 Partai
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Pasangan Calon Walikota Makassar Muhyina Muin dan Cawalkot Syaiful mengklaim dapat dukungan 3 Partai.

Kendatipun pasangan calon walikota Makassar Muhyina Muin dan Calon Walikota Makassar Syaiful Saleh telah lolos veripikasi dari KPU dari jalur perseorangan namun kedua pasangan yang bertagline Makassar bergerak ini mengklaim dapat dukungan sejumlah Partai yakni Patai Damai Sejahtera, Partai Bulan Bintang dan Partai Bintang Reformasi.

Hal ini disampaikan Calon Walikota Makassar Muhyina Muin kepada wartawan di media center Calon Walikota Makassar Muhina Muin senin siang 27/5/13. “Menurut Muhina Muin dengan dengan lolosnya veripikasi dari KPU Makassar tentunya tidak berarti pihaknya tidak tinggal diam bahkan mengklaim 3 Partai yang mendukung dirinya.

Sementara itu Ketua Partai Damai Sejaterah Nelson Marnanse Kamisi menuturkan Partai Damai Sejahterah telah memberikan rekomendasi mendukung pasangan cawalkot Muhina Muin dan Calon Wakil Walikota Makassar Syaiful Saleh berdasarkan dengan surat keputusan dari DPP PDS.

Alasan Partai Damai Sejahterah mendukung pasangan cawalkota ini karena telah memberikan motipasi dengan pendidikan yang berahklak serta kemajuan pembangunan di daerah ini.(rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya