HTTP Status[404] Errno [0]

Rihanna Tak Pedulikan Komentar Rasis Amanda Bynes

28 May 2013 00:51
Rihanna Tak Pedulikan Komentar Rasis Amanda Bynes
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos – Â Entah pikiran apa yang ada di kepala Amanda Bynes saat ia menyerang Rihanna di Twitter. Bintang film ‘Sydney White’ ini tiba-tiba memberikan komentar kasar dan rasis pada Rihanna. Ia mengatai Riri jelek dan berusaha menjadi orang kulit putih.

“Kau terlihat sangat jelek berusaha menjadi orang kulit putih,” ujar Amanda yang tengah terlibat kasus hukum ini. Tak hanya itu, Amanda juga memberikan komentar kasar tentang kasus pemukulan Riri dengan Chris Brwon. “Chris Brown memukulmu karena kau kurang cantik,” tambahnya.

“Tak ada orang yang mau menjadi kekasihmu jadi kau menghubungi semua orang dan ibu mereka,” tulis Amanda. “Aku hampir menamai anjing baruku Rihanna.”

Dikatai kasar dan rasis, Riri membalasnya dengan santai. Penyanyi berusia 25 tahun ini tak terpancing emosi dan hanya memberikan komentar tentang proses hukum yang saat ini tengah melandanya.

“Kalian lihat inilah yang terjadi saat mereka membatalkan intervention,” ujar Riri. Melihat balasan Riri ini, Amanda langsung kalap dan menyerangnya dengan kata-kata yang lebih kasar.

“Tidak seperti wajah jelekmu aku tidak menggunakan narkoba!” tambahnya. “Kaulah yang butuh intervention anj**g! Aku sudah pernah melihat wajahmu secara langsung! Kau tidak cantik dan kau tahu itu!”

Ini bukanlah pertama kalinya Amanda memberikan komentar kasar terhadap orang lain. Sebelumnya, ia bahkan sempat mengatai orang tuanya sendiri. Sementara itu, Rihanna tampaknya tak terpengaruh dengan komentar-komentar Amanda dan tetap tampil memukau di konsernya di Spanyol. (rg/berita8.ang/wk)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya