HTTP Status[404] Errno [0]

Elektabilitas Ical Masih Rendah

29 May 2013 01:06
Elektabilitas Ical Masih Rendah
Aburizal Bakrie.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Persaingan antar partai politik untuk mengusung tokoh calon presiden makin ketat jelang Pemilu 2014. Termasuk dari Partai Golkar. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan hingga saat ini partainya tetap mencalonkan Aburizal Bakrie sebagai capres. Meski demikian, ia mengakui ketua umum Partai Golkar itu masih kurang mengangkat elektabilitasnya di kalangan anak muda.
“Masih tetap, hanya mungkin ada kurang pendekatan di kalangan kaum muda atau kaum pekerja, seperti itu. Tapi tidak merubah keputusan yang sudah diambil,” tutur Agung di Jakarta, Senin, (27/5).

Agung juga mengakui elektabilitas Aburizal yang akrab disapa Ical itu tidak menunjukkan kemajuan berarti sejak deklarasi yang dilakukan pada Juli 2012 lalu. Namun Golkar tidak akan menggantinya dengan calon lainnya. Ical tetap menjadi calon tunggal di Golkar.

“Memang itu (elektabilitas) agak lambat tapi ada progres. Paling kalaupun dilakukan pembahasan hanya untuk memperkuat, bukan untuk merubah keputusan. Awalnya kan hanya di bawah 5 persen, sekarang sudah di atas 7 persen, ada peningkatanlah,” tandas Agung. (jpnn)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya