HTTP Status[404] Errno [0]

DPRD Sleman Kecawa Atas Anggota DPRD Makassar Cuek

30 May 2013 00:47
DPRD Sleman Kecawa Atas Anggota DPRD Makassar Cuek
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Sleman di Makassar kecewa terhadap Anggota DPRD Makassar karena tak satupun Anggota yang menerima.

Sebanyak 20 Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta berkunjung kemakassar kemarin dengan rasa kecewa.

Kekecawaan ini terilihat saati Anggota Dewan Kabupaten Sleman tak satupun anggota DPRD Makasar yang menerima kunjungan di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Salah seoarang Anggota DPRD Kabupaten Sleman Bandi mengaku kedatangannya ke Makassar untuk menyamakan presepsi terhadap Anggaran DPRD Sleman dengan DPRD Makassar.

Bandi yang merupakan Anggota DPRD Sleman dari PKPB ini menuturkan sangat berharap agar presepsi anggaran di sleman dan kota Makassar dapat terealisasi meskipun terlihat tegar tetapi rasa kekecewan berdampak karena tidak seorangpun Anggota DPRD Makassar menerima kunjungan rombongan DPRD Sleman ini.(rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya