HTTP Status[404] Errno [0]

Masyarakat Diharap Lapor Pengusaha Yang Cemarkan Lingkungan

30 May 2013 00:46
Masyarakat Diharap Lapor Pengusaha Yang Cemarkan Lingkungan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Masyarakat diharapkan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup sesau perundang-undangan tentang perlindungan lingkungan hidup.

Lingkungan hidup memang menjadi bahan pembicaraan utama saat ini, sebab hal tersebut sangat erat hubungannya dengan kondisi lingkungan saat ini yang cukup mendesak untuk reklmasi pantai.

Hal tersebut tertuang pada Worshop Jurnalist Lingkungan yang digelar di Makassar kemarin.

Kepala Bidang Standirisasi dan Pemulihan Kualiitas Lingkungan Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan Ir.Faisal,Msi mengatakan worshop jurnalist ini tentunya jurnalist sangat diharapkan untuk menyebar luaskan wawasan terhadap lingkungan hidup.

Karena itu pihaknya sangat berharap agar masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan di sekitar kita sebab di dalam undang-undang tentang lingkungan hidup wajib hukumnya untuk di lindungi.

Masyarakat juga perlu melaporkan pihak perusahaan yang dianggap melabrak aturan yang merusak lingkungan.

Dengan adanya pihak perusahaan yang dianggap melanggar dan merusak lingkungan masyarakat juga tidak perlu takut sebab perlindungan lingkungan hidup sangat untuk tidak tercemar, Worshop Jurnalits diikuti dari kalangan jurnalist makassar dari berbagai media ceta dan eletronik.(rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya