HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Kakek dan Nenek Minta Kapolrestabes Makassar Tindak Anak Buahnya Karena Menganiaya

31 May 2013 00:44
Ada Kakek dan Nenek Minta Kapolrestabes Makassar Tindak Anak Buahnya Karena Menganiaya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Hamida (65), warga Jalan Toddopuli VI, Kecamatan Panakkukang Makassar, keduanya mengalami luka lebam di wajahnya akibat korban penganiayaan yang diduga dilakukan oknum Polisi berpangkat Brigadir Polisi berinisial SF, yang bertugas di Polrestabes Makassar. Korban menuntut agar SF diproses hukum.

Menurut korban, penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan Brigpol SF bermula dari kesalahpahaman.

“SF marah atas pengaduan anaknya, yang mengaku dikatai korban bodoh karena belum pitar membaca, sehingga pelaku mendatangi rumah korban yang masih bertetangga kemudian, melayangkan bogem ke wajahnya dan suaminya bernama Muchtar,” ujar Hamida.

Menyikapi tindakan main hakim sendiri yang dilakukan anak buahnya, Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar (Pol) Wisnu Sanjaya, mengatakan akan memproses hukum anak buahnya tersebut hingga ke Pengadilan, jika dalam penyelidikan dan penyidikan diduga kuat melakukan pelanggaran hukum.

“Saat ini Brigpol SF sedang menjalani proses pemeriksaan Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Makassar untuk proses pidana umum, dan juga sedang ditangani Propam Polda Sulselbar untuk tindakan disiplin,” ujar Kombes (Pol) Wisnu Sanjaya.(Rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya