HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Wanita Penggemar Mengaku Telah Dihamili Justin Bieber

31 May 2013 00:42
Ada Wanita Penggemar Mengaku Telah Dihamili Justin Bieber
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Sebelumnya, gadis bernama Mariah Yeater mengaku telah melahirkan anak dari Justin Bieber, namun hal ini terbukti bohong. Kali ini Justin Bieber dikabarkan telah memiliki anak dari penggemarnya.

Dilansir dari DailyMail, wanita berusia 25 tahun mengaku pernah melakukan one night stand dengan penyanyi remaja asal Kanada tersebut. Kabar ini pertama kali beredar di majalah Star.

Peristiwa ini terjadi empat tahun lalu, saat itu Justin Bieber masih berusia 15 tahun. Usai konser di Miami, Florida, mereka bertemu di TGI Friday’s dan berangkat ke salah satu ruang hotel yang ada di Gansevoort South.

“Dia melahirkan seorang anak perempuan setahun kemudian (Oktober 2010), dan Justin tidak tahu soal ini,” ungkap salah satu sumber.

Namun, masih belum diketahui identitas wanita yang telah melahirkan anak dari Justin Bieber ini. Sumber mengaku dirinya ingin melindungi anak dan keluarganya dari sorotan publik.(berita8/rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya