HTTP Status[404] Errno [0]

Gila … ! Ayah ‘Garap’ Putri Kecilnya Berulang Kali

31 May 2013 00:36
Gila … ! Ayah ‘Garap’ Putri Kecilnya Berulang Kali
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Betapa hancurnya perasaan RS (22), ketika mengetahui buah hatinya, sebut saja Ranum (6), diduga telah dicabuli suaminya sendiri, AR (30), yang juga ayah kandung korban.

Informasi dihimpun Tribunnews.com Networ), Kamis (30/5/2013), peristiwa pencabulan yang diduga dilakukan ayah kandung korban, kerap terjadi.

Dugaan pencabulan yang dilakukan warga Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kepulauan Bangka-Belitung (Babel), pertama kali diketahui oleh ibu kandung korban, yakni RS, yang curiga karena dari celana dalam korban keluar bercak-bercak berwarna kuning.

Namun, RS sempat mengabaikannya. RS lantas bertanya langsung pada Ranum, tentang yang sebenarnya terjadi.

Menurut pengakuan Ranum, ia mendapat perlakukan seperti itu dari ayah kandungnya, lebih dari satu kali. Dari hasil visum yang diterima dari Sat Reskrim Polres Bateng, Rabu (29/5/2013), terdapat luka gesekan di mulut kemaluan Ranum.

Setelah mendapat masukan dari tetangga dan pihak BPPKB-PA (Badan Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak), Ranum disarankan dibawa ke RSUD Bateng.

RS dan Ranum kemudian dibawa ke Polres Bateng untuk mengajukan permohonan visum terhadap korban. Sekaligus, membuat laporan terhadap suaminya, AR, yang kemudian diciduk aparat Satreskrim Polres Bateng, Selasa (28/5/2013) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bateng AKP Hendra Virmanto seizin Kapolres Bateng AKBP M Setyobudi, membenarkan adanya kasus dugaan pencabulan terhadap Ranum. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya