HTTP Status[404] Errno [0]

Irman YL dan Busrah Abdullah Silatuh Rahim Ke PPP

31 May 2013 00:41
Irman YL dan Busrah Abdullah Silatuh Rahim Ke PPP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
UntitledBugisPos –– Pasangan Balon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo dan Balon Wakil Walikota Makassar Busrah Abdullah silatuh rahmi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Makassar.

Pasangan Bakalo Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo dan Balon wakil walikota Makassar Busrah Abdullah secara resmi merapat ke kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Makassar kamis sore 30/5/13..

Meskipun kedua pasangan tersebut resmi di dukung oleh PPP dan PAN namun pihaknya tetap silatuh rahmi ke pertai berlambang ka’bah guna meuwujudkan dapat memenangkan perhelatan di pesta demokrasi pilkda makassar september mendatang.

Didepan Pengurus DPC PPP Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo sangat berharap agar PPP dapat bekerja dan sesaui misi visi yang nantinya akan diprogram setelah resmi menjadi cawalkot nantinya.

Usai silatuhrahmi ke kantor DPC PPP Makassar, Bakal Calon Wakil Walikota Makassar Busrah Abdullah menuturkan ketika kita harus maju tentunya kita harus menang di pemilukada Makassar dan kami berdua merupakan pasangan yang siap untuk bertarung.

Sementara itu Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Busranuddin Baso Tika menuturkan diusungnya Irman Yasin Limpo dan Busrah Adbullah di pilkada Makassar tentunya akan membawa berkah kemenangan di Pilkada Makassar dan menjadi acuan di pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang.(Rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya