HTTP Status[404] Errno [0]

LPM Salurkan Dana Bantuan Kepada Warga Di Kelurahan Borong Kecamatan manggal Makassar

31 May 2013 00:41
LPM Salurkan Dana Bantuan Kepada Warga Di Kelurahan Borong Kecamatan manggal Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Borong Kecamatan Manggala menyalurkan Dana Bantuan Bergulir yang dari Pemkot Makassar kepada Warga yang mempunyai Kegiatan Usaha Kecil di Setiap Rukun Warga (RW) dalam Wilayah Kelurahan Borong.

Penyerahan Dana Bergulir ini diserahkan Oleh Lurah Borong,H. Arifuddin didampingi Ketua LPM Kelurahan Borong, Abdul Tahlib Mustafa dan Wakil Ketua, Andi Ahmad di ruang pertemuan Kantor Lurah Borong Jalan Toddopuli VI, Kamis (30/05) malam.

Pada Penyerahan ini dihadiri Sejumlah Ketua RW se Kelurahan Borong dan Kelompok Kerja (POKJA) LPM Kelurahan Borong, dengan menyerahkan Dana Bergulir ini sebanyak Rp. 500 ribu per warga yang mempunyai Usaha Kecil, dan Penyerahan tahap awal ini diserahkan kepada 37 orang warga dalam 12 RW se Kelurahan Borong, Kata Ketua LPM Kelurahan Borong, Abdul Thalib Mustafa pada Sambutannya.(rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya