HTTP Status[404] Errno [0]

DPC PPP Pecat Kader Yang Membelok, GPK PPP Sul-Sel Ngotot Dukung Dany – Ical

01 June 2013 01:23
DPC PPP Pecat Kader Yang Membelok, GPK PPP Sul-Sel Ngotot Dukung Dany – Ical
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Partai Persatuan Pembangunan Kota Makassar dukung Irman Busrah sementara DPK PPP sul-sel dukung pasangan Danny dan Ical.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kota Makassar Busrahnuddin Baso Tika, SE dengan tegas mengatakan tidak ada Kader PPP yang membelok dalam mendukung Cawalkot Makassar tahun 2013 yang telah resmi diusung yakni Pasangan Irman Yasin Limpo dan Busrah Abdullah.

Busranuddin Baso Tika menuturkan tidak kekhawatiran terhadap dukungan kepada kedua pasangan tersebut dalam perhelatan pesta Demokrasi Pilkada Makassar karena PPP harus menang dan tidak boleh ada tawar menawar.

Ditempat terpisah, Ketua Wilayah Gerakan Pemuda Kha’bah Partai Perastuan Pembangunan Sulawesi Selatan Rahman Arief, SH juga dengan tegas tidak ada dukungan terhadap pasangan Irman Yasin Limpo dan Busrah Abdullah dan GPK PPP tetap mendorong pasangan Danny Pomanto dan Syamsul Rizal di Pilwalkot Makassar.

Hal senada juga di lontarkan deklator PPP Makassar Najamuddin juga akan mendukung pasangan yang bertagline DIA di pemlihan walikota makassar nantinya.(rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya