HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua DPRD Selayar Tak Penuhi Panggilan Pemeriksaan Kasus Korupsi Di Kejati

01 June 2013 01:30
Ketua DPRD Selayar Tak Penuhi Panggilan Pemeriksaan Kasus Korupsi Di Kejati
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
UntitledBugisPos — Pemeriksaan penyidikan pada kasus dugaan korupsi trase pra desain jalan lingkar timur di Kabupaten Selayar seharusnya mendengarkan keterangan dari Ketua DPRD Selayar namun tidak hadir tanpa ada alasan.Jaksa Penyidik Chaerul Amir mengungkapkan terhadap ketidak hadiran tersebut pihaknya kembali melayangkan panggilan pemeriksaan yang kedua. Menurutnya Kepentingan pemeriksaan atas Ketua DPRD Selayar untuk menjelaskan alasan penganggaran trase pra desain jalan karena tidak pernah diusulkan pihak eksekutif.

“Materi pemeriksaan atas ketua DPRD Selayar dan Andi Ansar selaku ketua Banggar untuk menjelaskan alasan penetapan anggaran trase jalan karena kegitan tersebut sudah pernah dilakukan,” ujar Chaerul Amir Jumat, (31/5/2013).

Hasil penyidikan tim penyidik pidana khusus Kejati Sulsel menetapkan 3 orang sebagai tersangka. Tersangka dalam kasus tersebut masing-masing mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar berinisial UU serta dua lagi rekanan diantaranya berinisial M.

Total anggaran Rp 500 juta yang bersumber dari dana APBD Selayar menjadi kerugian negara karena diatas trase pra desain jalan sudah terdapat jalan sehingga pekerjaan tersebut tidak mungkin dilaksanakan.(rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya