HTTP Status[404] Errno [0]

Kualisi PAN-PPP Siapa Tumbangkan Demokrat dan Golkar Di Pilkada Makassar

01 June 2013 01:21
Kualisi PAN-PPP Siapa Tumbangkan Demokrat dan Golkar Di Pilkada Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Balon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo dan Wakl Walikota Makassar Busrah Abdullah hari ini akan deklarasi pasangan sekaligus mendaftar ke KPU Makassar.

Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo silatuh rahmi ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Makassar jumat sore 31/5/13.

Silatuh rahmi ini Bawalkot usungan PAN dan PPP disambut ratusan simpatisan dan kader Partai Amanat Nasional Makassar dengan menggunakan angkutan Kota.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Makassar H.Busrah Abdullah,Msi megatakan dengan silatuh rahmi ini seklaigus memantapkan kemenangan di pilkada makassar yang nantinya akan di gelar 18 September mendatang.

Menurut Busrah Abdullah yang juga wakil ketua DPRD Kota Makassar ini setelah silatuh rahim ini pihaknya akan mendeklarasikan pasangan cawalkot dan cawali hari sabtu 1/6/13, serta melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar.

Pada kesempatan Itu Bakal calon Wali kota Makassar None sapaan Irman Yasin Limpo menuturkan dengan kualiasi PAN dan PPP tentunya akan lebih menguatkan kemenangan pesta demokrasi kepala daerah lima tahunan dan akan menumbangkan Partai besar yang ada di daerah ini.(Rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya