HTTP Status[404] Errno [0]

Mantan Gubernur Sul-Sel Banta Bangun diatas Fasum

01 June 2013 01:25
Mantan Gubernur Sul-Sel Banta Bangun diatas Fasum
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Usai memberikan keterangan di kantor Kejaksaan Tinggi sulawesi Selatan mantan Gubernur Sulawesi Seatan Amin Syam menegaskan rumah sakit bersalin yang dibangun di kompleks Minasa Upa tidak didirikan diatas lahan yang seharusnya diperuntukan bagi fasilitas sosial (fasos) karena lahan tersebut oleh PT Timurama selaku pengembang sudah dialihkan ke lokasi lain.

“Tidak ada masalah dengan pembangunan rumah sakit bahagia karena lahan fasos sudah diganti oleh pengembang dan silahkan ditanyakan ke Timurama” jelas Amin Syam Jumat (31/5/2013).

Terhadap keterangan tersebut Jaksa Penyidik Chaerul Amir menuturkan hingga kini pihaknya belum menerima bukti adanya pergantian Fasum Fasos di Kompleks Minas Upa. Menurut Dia kalaupun ada pergantian lahan fasum fasos oleh pengembang tidak dibenarkan.

“Tentu kalau ditukar ada alat bukti suratnya dan harus pihak yang sah karena lahan fasum mupun fasos merupakan milik negara maka Timurama tidak berhak untuk menukar,” tegas mantan Kajari Palopo.

Hasil Penelusuran tim penyidik pidana khusus kejaksaan tinggi sulawesi selatan diatas lahan fasum dan fasos kompleks Minasa Upa berubah menjadi milik pribadi seperti rumah sakit,rumah tinggal maupun ruko.(rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya