HTTP Status[404] Errno [0]

Heboh .. Kepsek SMKN 4 Bandung Paksa Siswi Layani Nafsunya

04 June 2013 01:04
Heboh .. Kepsek SMKN 4 Bandung Paksa Siswi Layani Nafsunya
Siswi SMK 4 Kota Bandung yang mendapat pelecehan seksual dari Kepseknya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Siswi SMK 4 Kota Bandung yang mendapat pelecehan seksual dari Kepseknya

Siswi SMK 4 Kota Bandung yang mendapat pelecehan seksual dari Kepseknya

BugisPos — Dunia pendidikan tercoreng kembali, tampaknya pemerintah harus lebih selektif didalam merekrut calon guru agar dunia pendidikan jauh dari perbuatan-perbuatan tidak terpuji.

Setelah heboh kasus pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Sekolah di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia, kini kasus serupa menghebohkan kota Bandung.

Kepala Sekolah SMKN 4 Bandung berinisial AD sudah hampir setahunberbuat tidak senonoh kepada 5 siswinya, baik itu dilakukan di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Salah satu siswinya bernama AL (17), mengaku kerap mendapatkan pelecehan yang dilakukan AD, Kepala Sekolah SMK 4 Bandung, dengan diiming-imingi pelunasan tunggakan iuran sekolah (SPP) jika mau melayani nafsu AD.

Saat itu AL dipanggil keruangan AD dan menanyakan tentang tunggakan SPP, saat diruangan itulah AD berusaha memaksanya untuk melayani nafsunya dengan mengiming-imingi pembebasan pembayaran uang SPP.

“Kepala Sekolah nanya, SPP kamu sudah lunas? Kalau belum lunas, nanti saya lunasin semuanya,” Begitu kata AD seperti ditirukan AL, Senin (3/6/2013).

Meski AL menolak sang kepala sekolah memaksa terus dan meminta AL untuk melayani nafsunya di ruangan tersebut dan AL terkejut ketika melihat celana sang kepala sekolah sudah merosot.

Namun ditengah ketakutan dan berada dibawah ancaman AL berusaha mencari kesempatan untuk menghindar, ” Melihat bapak sudah membuka celananya saya ketakutan dan saya beralasan mau ketoilet dulu, dan Alhamdulillah saya selamat”.ujar AL seperti dirilis Cahaya Reformasi

AD mengancam akan men DO kannya bila tidak mau melayaninafsunya sehingga membuat AL ketakutan, namun akhirnya AL mempunyai keberanian mengutarakannya kepada sahabatnya.

Tidak AL saja yang mengalami hal tersebut, keempat temannyapun mengalami hal yang serupa, mereka adalah M (16), CD (17), NS (16) dan NN (17).

Para siswi yang semula takut akhirnya berani melapor kepada pihak wali kelas dan dilanjutkan ke komite etik sekolah dan melanjutkan laporan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung sejak awal Mei lalu, namun belum ada proses tindak lanjut.

Karena tidak ditanggapi akhirnya Komite SMKN 4 Bandung dengan para korban dan orang tua mendatangi Kantor Pemkot Bandung (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya