HTTP Status[404] Errno [0]

Budi Heryadi Karumkit Bhayangkara yang Baru

06 June 2013 07:02
Budi Heryadi Karumkit Bhayangkara yang Baru
Acara lepas sambut Karumkit Bhayangkara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Acara pisah sambut Karumkit RS Bhayangkara Makasar dari pejabat lama Kombes Pol dr Purwadi ke Kombes pol dr Budi Heryadi, SST.MK selaku pejabat yg baru berlangsung secara sederhana dan semarak. Acara sendiri berlangsung di Aula lantai 3 RS Bhayangkara jalan Mappaoddang Rabu 5/6/2013 malam.

Dalam sambutanya dr Budi Heryadi selaku pejabat baru mengatakan, akan melanjutkan kepemimpinan dari pak Purwadi. Selain itu dia juga akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang kepada para pasien. Dia pun juga akan meningkatkan kinerja pelayanan SDM (sumber daya manusia) yang ada pada rumah sakit ini (bhayangkara), ” katanya pada BugisPos sebelum acara.

Sementara itu dr Purwadi pejabat lama mengungkapkan sangat berterima kasih yang sangat dalam dan apresiasinya pada wartawan yang selama ini memberitakan informasi yang akurat. “terima kasih pada rekan-rekan media,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan.

Pejabat baru Kombespol dr Budi Heryadi adalah sebelumnya Kabid Dokkes Polda Kaltim sedangkan Kombespol dr Purwadi selanjutnya memangku jabatan sebagai Ahli utama Rumkit (rumah sakit) di Pus Dokkes mabes Polri. Pada acara tersebut juga diadakan acara pelepasan purnawirawan Rumkit Bhayangkara. (syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya